4 Cake Nikmat yang Dihadirkan Kembali Oleh The Harvest


Semenjak nikah sama Maseka yang punya banyak sertifikat table manner, gue jadi ngerti kalau ternyata di dunia ini ada 3 jenis makanan yang dipisahkan oleh waktu makannya yakni appetizers, main course, dan dessert. Selama ini gw pikir semua makanan sama lho, kecuali dessert tentunya. Dan ngegemesinnya sekarang gw jadi ikut ikutan doyan ngemil yang manis manis setelah makan menu utama dan gw jadi picky banget sama yang namanya dessert. Karena menurut suami gw, yang terakhir di nikmati itu yang menentukan mood makan kita. Serius! 

Sebenernya gw termasuk orang yang gak terlalu suka makanan yang manis, makanya kalo dikasih cake gitu gw pilihnya yang gak terlalu manis atau divariasikan sama rasa lain seperti asam, atau asin. Favorit gw selalu jatuh sama chocolate cake atau cheesecake, apalagi kalo belinya di The Harvest Patisserie and Chocolatier, deuh, surga dunia deh! 


Ngomongin cake dan The Harvest, gw jadi inget kalo beberapa hari yang lalu Harvest baru aja buka store baru didaerah Veteran Bintaro, Jalan RC Veteran Nomor 29, Pesanggrahan tepatnya didepan rumah Sakit Sunyoto. Dan mereka juga merelaunch 4 cake yang paling banyak demandnya padahal cake tersebut sudah di discontinue. Hmm, ketauan banget kan kalo cake ini emang juwara.

Chocolate Cheesecake 

Dan Asyique nya lagi gw dikasih kesempatan nyicipin ke 4 cake tersebut. Errrrr, siapa yang yang berani nolak cobaa? Hahaha. Jujur, gw paling demen sama yang namanya chocolate, mau dibikin cake, mau dijadiin minuman, apapun lah itu gw gak nolak banget. Dan dikesempatan kali ini gw mencicipi chocolate cheesecake. Lembutnya cheesecake menyatu sama bitter dari chocolate. Trus rasanya piye? Amboi nikmatnya.

Oreo Cheesecake

Seperti yang kita tahu kalau The harvest selaku menomor satu kan kualitas dari produknya, jadi kalo soal rasa jangan ditanya lagi. Mereka gak pernah gagal bikin lidah bergoyang. Oh iya, ke empat varian cake ini merupakan whole cake yang beberapa bulan belakangan terus terusan ditanyakan oleh konsumen. Tapi gak cuma menghadirkan kembali, tetapi juga memberi tampilan baru sehingga jadi lebih cantik dan enak dinikmati. Contohnya saja varian sweet violet dimana ditambahkan sentuhan macaroons diatasnya, gak cuma sebagai pemanis, macaroons juga mendampingi sweet violet ini agar konsumen memiliki banyak pilihan rasa.

Strawberry Curd

Dua varian yang ikut di relaunched adalah OREO cheese serta strawberry curd. Buat yang suka cake dengan paduan rasa manis dan asam bisa mencoba cake dengan 4 layer yang berlapis dengan rasanya asam segar strawberry berbentuk mousse yang pas dilidah. Tapi kalau mau bernostagia dengan rasa OREO di masa kecil bisa nyobain OREO cheesecake yang moist banget. OREO nya terasa kasar diantara manis dan Lembutnya cheesecake tapi gak bikin eneg sama sekali.


Gak cuma 4 cake yang sedang relaunch, seperti biasa The Harvest selalu memberi kesan hangat disiapkan store mereka. Jadi pas buka pintu langsung kayak ada di toko toko di Eropa sana. Desain store nya yang nyaman dengan aroma cake yang semerbak bikin perut langsung bergeruduk. Aih, rasanya pengen langsung duduk dan pesen semua cake dan segelas iced tea. Apalagi kalau ada pasangan yang gak kalah manis didepan kita. Uhh, nikmat dunia.

Sampai saat ini The harvest udah punya 14 store diseluruh Indonesia, dan udah lebih dari 100 menu baik itu cake, chocolate, candy, bread, dan patisserie yang memiliki kualitas yang diakui Dunia. Penasaran kayak apa rasanya? Cuss deh ke The Harvest terdekat dari rumah kamu :) 

You Might Also Like

0 comments