Liburan (Makin) Saik di Trizara Resort

Tahun lalu gw pernah nulis tentang glamour camping seru di suatu tempat di lembang bernama Trizara resort, kalian udah pernah baca belom ? Bacalah, bantuin naikin trafik *ditabox*

Bagi yang udah pernah baca pasti tau kan betapa pengennya gw balik lagi ketempat itu, dan gw yakin kalian juga pengen ketempat itu dan gak mau pulang kalo udah nyobain kesana. Ekekekek.

Dan atas ijin Allah SWT serta didorong oleh keyakinan yang bebas maka GW DIAJAK KETEMPAT ITU LAGI!!! *Dikeplak* ya gak salah dong gw bahagiaaa, secara sekarang banyak banget perubahan yang ditemui di Trizara. Apa aja yang berubah ? Nih gw kasih tau!

1. Bisa nyobain main panahan

Panahan ? Nu pake busur tea ?! Iyelah, pake busur. Kalo pake samsak namanya tinju! *ditendang*

Photo By Koh Timo kadungcampur.com

Buat yang belum pernah megang busur beneran, gak perlu khawatir karna ntar diajarin sama pelatih yang disediakan oleh trizara. Nah disini kita gak sekedar pegang busur, tapi juga archery battle! Hei, tenang aja busurnya bukan yang lancip, runcing itu kok. Tapi ujungnya bulet dari spons, jadi gak sakit kalo kena panah. Dan kita juga dilengkapi peralatan pelindung juga, jadi permainan ini sangat aman, paling kalo keslepet dikit agak perih dikulit, yaaah, gak seperih hati yang dikecewakan dia sih *corhattt*

My squad team. Ini siapa yang motoin yak ? Sowri gw lupa


Kalo gak mau main archery battle juga bisa nyobain main paintball battle aja di area yang sama. Tapi saran gw cobain archery battle aja, lebih seru timbang paintball.

Bridge rope
Amazing view, pict by kokoh buncit Rizaltam

Yang ini masih gress banget loh, permainan uji nyali melintasi jembatan yang terbuat dari tali. Tingginya jarak antara jembatan dan tanah membuat bulu kuduk bergidig. Anak hitz dah taulah ya yang beginian, sayang banget kalo ke trizara gak nyobain.

Offroad Adventure

Naik diatas jeep ? Err. (Pict by Kang Ali Muakhir)

Kehabisan ide liburan yang seru ? Kalo di trizara mah engga dong. Kalo bosen ngadem ke lembang, kita bisa ketempat yang lebih menantang dengan bebatuan, lumpur dan jalanan yang gak bisa ditebak. Sepanjang jalan badan kita digoyang kekanan, kekiri, jumpalitan pokokna mah. Hahaha.

Gank chibi boy

Mau lebih seru ? Kayak gw dong, naik keatas jeep. Serius! Naik ke atap jeep. Itu sewru buangett! Eh tapi yang begini gak di cover sama asuransi loh, jadi jangan nekat karna butuh tingkat stress yang cukup tinggi buat nyobain kayak yang gw lakuin. 

Selain 3 keseruan itu sebenernya masih ada trampolin, dan permainan kecil lainnya dan yang terpenting sih kalo ke trizara resort jangan lupa bobok di kamarnya yang didesain kayak camp gitu. Tapi jangan harap dalemnya sederhana yak, lo gak bakal nemuin tidur diatas kasur tipis atau semacamnya, Trizara ngasih lebih dari sekedar glamping.

Ada banyak hal baru yang gw temui di Trizara salah satunya kolam ikan yang menurun kebawah, katanya nih kalo lo nyemplungin sebiji koin ke dalam kolam tersebut saat matahari terbit maka lo bakal balik lagi ke Trizara Resort! Tapi gw saranin sih nyemplungin atau engga mending lo kumpulin duit buat balik lagi kesini, soalnya tempat ini gak bisa banget ditinggalin gaes. Gak percaya ? Coba aja sendiri lah!


You Might Also Like

2 comments

  1. Jadi pengen ke Trizara lagi,,,tempatnya cocok banget buat refreshing otak sama badan hehe.

    ReplyDelete
  2. Hai Mbak Windah, salam kenal yaaaa... Baru pertama kali mampir blogwalking ke sini nih. Heheheehe. Sudah lama dengar Trizara Resort ini tapi belum kesampaian mampir padahal dekat ya di Bandung. Baca artikel ini jadi makin pengen ke sana...

    ReplyDelete