Pristine dan Sebuah Kenangan Tentang Jak-Japan Matsuri 2016


Ada yang pernah kejepang gak ? gw suka iri lho sama cewek cewek yang berhasil ke liburan ke Jepang, karna gw sendiri belom pernah ke negara yang terkenal dengan bunga sakuranya yang indah itu, hiks. Meski sekarang udah bebas visa buat melancong bagi pemegang e-pasport, tetep aja jepang menjadi tempat yang to good to be true buat gw. Huhuhu

Apalagi kemarin gw dua harian “ngetem” di Jak Japan Matsuri 2016, itu loh festival tahunan yang diadakan oleh pemerintah kita guna mempererat tali persaudaraan dengan Jepang. Di Jak Japan Matsuri ini semua yang berbau Jepang ada disini, mulai dari kebudayaan, produk produk, makanan dan minuman, serta anak muda yang menggunakan kostum tokoh kartun jepang atau cosplay.
 
udah cucok buat jadi cewek jepun belom ?


Mendadak langsung bikin bucket list deh. ngarep sih, sambil ngigo berharap besok diterbangin ke negara yang cowoknya sipit nan menggoda tersebut. *eh

Banyak hal yang menarik perhatian gw selama di JJM 2016 ini, makanan yang namanya lucu lucu, para consu yang imut imut, juga kemeriahan acaranya. Dan yang baru banget buat gw adalah selama dua hari disana air minum yang gw tenggak adalah Pristine. Jujur gw baru denger nama air minum ini, mungkin selama ini pernah minum tapi gak sadar, dan baru kali ini gw nyobain air alkaline dengan pH 8,7 tersebut.
 
air minural ini seger bener


Kesan pertamanya adalah murah! Kenapa gw bilang murah ? karna kemarin harganya 5 ribu dapet dua botol ukuran 400ml. Itu murah buanget karna di Indonesia ini, kalo ada event begitu harga air mineralnya bisa nyampe dua kali lipat. tapi ternyata gak di acara ini aja, waktu gw nyari di supermarket pun harganya tetep murah, dibawah harga air alkaline lainnya.

Karna gw penyuka harga miring maka akhirnya gw kepo sama produk ini, alhamdulillahnya gw ketemu langsung sama Mr Kei Sinohara, Direktur Pristine. Dikesempatan penting ini gw mengorek informasi berharga soal air minum asal jepang ini.
 
Mr. Kei yang baik, lucu dan ramah buangett


Ternyata dikampung halamannya, PT Nihon Trim Co.Ltd tidak memproduksi Pristine lho. Jadi mereka ini terkenal sebagai Produsen Mesin Ionisasi no 1 di Jepang, kemudian mesin ini diboyong ke indonesia dan di gunakan oleh perusahaan perusahaan air terkemuka, namun Pt Nihon Trim ingin berbuat lebih bagi masyarakat Indonesia sehingga mereka membuat air mineral yang tidak hanya menghilangkan dahaga tetapi juga dapat mendetoksifikasi tubuh dari racun disekitar kita.

Udah tau kan kalo air Alkaline itu baik untuk tubuh karna airnya bermanfaat untuk detoxifikasi ? nah Pristine yang berasal dari sumber mata air terbaik dikawasan Gunung Gede Pangrango ini mengalami proses ionisasi sehingga mengkal proses oksidasi yang dapat merusak sel sel tubuh kita. Selain itu Pristine yang sudah melalui 50 jenis tes uji mutu dan kelayakan dari Jepang ini memiliki molekul air yang kecil yang menjadikannya lebih mudah diserap oleh tubuh.

pHnya yang lebih tinggi berfungsi untuk menetralisir limbah asam dan menjaga keseimbangan pH tubuh sehingga tubuh kita terasa lebih fit dan segar. Kadar mineralnya pun tergolong sedikit sehingga ketika kita menenggak air ini maka airnya mengalir langsung tanpa terasa nyangkut dan gatal ditenggorokan.



Oh iya, Pristine 8+ ini terdiri dari 4 jenis ukuran yakni 400ml, 600ml, 1500ml dan ukuran galon. Produk yang sejak 2006 ada di Indonesia ini bisa dperoleh disupermarket dan mini market terdekat atau bisa juga dengan berlangganan melalui Customer Care di +62 21 392 1232.

Jujur gw baru kali ini sih nemu air mineral yang rasanya seger gitu. Berharap suatu saat bisa ke Jepang dan main pabriknya PT Nihon Trim ini, soalnya masih penasaran kayak apa alat Ionisasi itu. Ngumpulin duit ah buat kesana.

You Might Also Like

4 comments

  1. saya baru tahu nih air mineral merknya pristine...??

    www.hijabmoderncantik.com

    ReplyDelete
  2. Sekarang aku juga berpindah hati ke Pristine, botolnya enak dipegang..

    ReplyDelete
  3. Waaaa kmrn aku gak sempat kesanaaaah....

    Tp btw aku juga suka pristine pertama krn ukurannya pas bgt di tas cewek hikzzzzz kedua minumnua enak pas hehhehe

    ReplyDelete
  4. aku suka botolnya yang genggamable

    ReplyDelete