Mencicipi Serunya Makan di Food Garden Jakarta Garden City

Gaes makan dimana nih yang tempatnya asik ?

Pernah gak lo denger ada yang nanya begini ? Atau jangan jangan lo sendiri yang nanya begini ? Hahaha. Yasik, gw ngaku! Gw sering buanget nanya begini, emang salah yak ? *die yang nanya malah nanya balik*

Suasana Food Garden

Engga salah sih, tapi sadar gak kalo ternyata pertanyaan itu memberikan bukti bahwa ternyata kita generasi Z ini gak lagi sekedar nyari tempat makan yang enak aja, tapi juga yang asik. Asik buat apa ? Ya buat nongkrong lah.

Maka dari itu saat ini menjamur tempat makan yang gak cuma enak rasanya tapi tempatnya cozy abis. Jadi kalo kesana kita bisa berjam jam nongkrong sambil selfie kesana kemari. Bener gak ?

Pelepasan balon sebagai tanda resmi dibuka

Nah buat kalian pecinta tempat nongkrong yang asik dengan banyak pilihan makanan yang enak bisa tuh ke Food Garden Jakarta Garden City. Karena tanggal 18 Maret kemarin Food Garden baru aja dibuka nih.

Kenapa harus ke Food Garden ? Karena ada banyak kuliner seru di Food Garden Jakarta Garden city dengan total 19 tenant. Mau makan bebek ? Ada Ayam Bebek dan Soto Kudus. Atau yang doyan masakan Jepang bisa juga nyobain Ramen 38. Pokoknya mau makan apa aja ada deh gaes.


Fyi, food garden adalah food and beverages centre dengan konsep alfredo dimana ruang terbuka dijadikan lokasi central tempat konsumen makan dan berkumpul.

Khusus tanggal 18-19 Maret ini ada banyak sekali pertunjukan dan juga hadiah yang dibagikan pada konsumen karna berkaitan dengan peresmian Food Garden. Di tanggal 18 misalnya dari awal acara kita disuguhi dengan penampilan dari balerina cilik berpakaian serba pink yang meliuk diatas panggung, dilanjutkan dengan lomba story telling dari tiga kategori usia anak. Ada juga nonton bareng Liga inggris loh, mau nonton stand up comedy juga bisa. Jangan lupa, selama 2 hari ini kuga disediakan berbagai macam doorprize keren seperti Televisi, sepeda lipat dan voucher belanja. Ada juga lomba vlog dan blog serta socmed competition buat para pengunjung dengan hadiah jutaan rupiah. Uwow!

Bangunan seluas 1,7Ha ini bakal bikin kamu have fun lah pokoknya. Hihihi.

Ow yak, sekedar info nih. Mungkin ada yang bingung tentang apa itu Jakarta Garden City, makanya gw pengen sedikit ngejelasin. Jakarta Garden City ini sebuah hunian lengkap yang berada di wilayah timur Jakarta. Tepatnya di perbatasan antara Jakarta dan Bekasi, anak hitz Bekasi pasti tau dong ya tempat ini. Hehehe.

Kawasan ini punya lahan seluas 370 Ha yang kedepannya akan dikembangkan menjadi one stop living oleh Modernland Realty Tbk. Kebayang dong ya lahan seluas itu nantinya akan jadi sebuah kota dalam kota yang niscaya memiliki nilai investasi yang cukup tinggi karna sedang berkembang dan akan terus berkembang. Apalagi sebentar lagi bakal dibangun AEON Mall yang berhadap hadapan dengan IKEA. Wow, IKEA! Tahan hasrat kalian buat ngeborong sampe IKEAnya jadi yak. Hahaha *racun*


Selain itu tempat ini dilengkapi dengan Gym area, kolam renang, lapangan tenis dan lapangan basket. Ada juga ECO Park seluas 1,2 Ha sebagai komitmennya terhadap penyediaan green area di daerah Jakarta. Saik ya, salut!

Menuju Jakarta Garden City ini gak susah loh karna posisinya yang dekat dengan pintu tol pless deket juga sama tempat kece lain seperti Kelapa Gading. Aih, gw rasa kalian bakal nyesel kalo gak datang kesini. Minimal cicipin tahu tek teknya aja dulu, kalo ketagihan bisa juga pesen satu unit rumah disini. Jangan lupa komisi buat gw yak kalo jadi ambil unit. Huehehehhe.

Kalo info dari gw kurang memuaskan lo bisa cek di social media 
Facebook Jakarta Garden City
Twitternya @JKT_GardenCity
Atau IG nya @JakartaGardenCity

You Might Also Like

0 comments